Sunday, December 22, 2013

Diskon Gila Disdus.com

Diskon Gila Disdus.com - Buat Miss Jinjing (MJ) atau Kang Belanja (KB), sudah pasti deh di akhir tahun ini menyiapkan sejumlah dana untuk memenuhi keinginan terpendamnya yaitu Belanja alias Shopping. Apalagi di setiap penghujung tahun, semua toko menawarkan sale (bukan sale pisang tentunya) atau diskon gede-gedean. Nah, kalau dikau termasuk MS atau KB jangan sampe deh ketinggal untuk berkunjung ke disdus.com. Hare gini, belum tau disdus.com?

Diskon Gila Disdus.com
Diskon Gila Disdus.com
Oke deh! Disdus.com adalah situs penyedia diskon gila disdus.com (sampai 50% , malah bisa lebih). Di Disdus.com kamu bisa nikmatin diskon gede yang selalu diberikan setiap dua hari sekali. So, jangan lewatin setiap kejutan baru yang bakal kamu dapetin di Disdus.com baik mengenai barang-barang atau voucher-voucher hingga 80%. Akses terus dan jangan sampe ketinggalan atas semua diskon hebat yang bisa kamu dapet di sini. Jangan lewatin harimu tanpa akses situs diskon Disdus.com.
Cara mendaftar atau menggunakan Fasilitas Disdus.com Suangat Mudah. Cukup 2 Langkah. Begini caranya:

Cara Dapat Diskon Gila Disdus.com
Cara Dapat Diskon Gila Disdus.com
  1. Diskon Spektakuler Setiap 2 Hari (Big Discount every 2 days).
    Disdus.com menawarkan sesuatu yang menarik untuk dilakukan di Jakarta dengan potongan harga yang besar, sekitar 50% atau lebih. Cek Disdus.com setiap harinya dan sign up untuk mendapatkan update di email atau BBM kamu tentang diskon terbaru dari Disdus.com. Kami berjanji untuk memberikan penawaran terbaik dengan harga paling minim kepada semua pelanggan kita.
  2. Klik untuk membeli (Click to buy)
    Dapatkan diskon-diskon spektakuler ini dengan menekan tombol BUY. Setelah kamu menyelesaikan proses pembayaran, Disdus.com akan mengirimkan e-kupon ke email kamu.Kupon tersebut cukup diprint untuk ditukarkan dengan produk yang kamu beli langsung di tempatnya. Kuponnya sengaja kami buat hitam putih supaya hemat biaya print kamu.
Kalau sudah tau caranya, terus gimana cara dapatin Voucher Disdus? Voucher disdus.com dapat dibayar secara mudah dengan menggunakan transfer bank Mandiri atau bank BCA atau KasPay (KasPay adalah sistem pembayaran online dari Kaskus. Layanan transaksi ini dapat digunakan di Kaskus dan situs-situs lain yang berafiliasi dengan KasPay). Memang seh belum semua mode pembayaran tersedia. Informasi dari pengelola, para pengguna Kartu Kredit dan Paypal akan segera mereka layani, tinggal tunggu aja tanggal mainnya.
Terus, Voucher yang disediakan dapat digunakan dimana aja? Jawabannya Buanyak Seuakaleeeeee. Contoh voucher diskon dari MAP (Mitra Adi Perkasa) yang bisa digunakan di Starbucks, Pizza Marzano, Burger King, Cold Stone, Domino’s Pizza, Food Hall, Chatterbox, Spicegarden, Courtyard. Atau Berbelanja di Sogo, Seibu, Debenhams, Lotus/Java, Dorothy Perkins, FCUK, Kipling, Lacoste, Loewe, Marks & Spencer, Maxmara, Massimo Dutti, Miss Selfridge, NEXT, Nautica, Nine West, Oasis, Principles, Pull and Bear, Steve Madden, Salvatore Ferragamo, Sole Effect, TopShop, TopMan, TUMI, Warehouse, ZARA atau belanja kebutuhan olah raga di Adidas, Converse, Golf House, Planet Sports, - Rockport, Reebok, Sports Station, Soccer Station, Sports Warehouse,  The Athletes Foot plus belanja kebutuhan anak di  Kidz Station, Oshkosh B’ Gosh, Barbie Boutique dan masih buanyak merchant lainnya.
Karena semua yang ditawarkan adalah voucher ekslusif dengan diskon gila disdus.com fantastis, kamu harus cepet tau penawarannya dan langung beli. Setiap penawaran diskon ada waktu expired nya jadi kamu gak bisa beli lagi kalo waktunya sudah expired. Sayangkan kalo kamu mesti ketinggalan barang atau voucher eksklusif, cuma gara – gara kalah cepet. Jadi, buruan beli dan jangan sampe kehabisan waktu atau kehabisan barangnya. Subscribe newsletter kita n dapetin info diskon tiap 2 hari dikirim ke email kamu. Kamu bakal iri banget kalo liat diskon gede itu dimenangin sama orang lain apalagi temen deket kamu. Oke, Let's get Diskon Gila disdus.com!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin